Kualitas Dual Kamera Pada Huawei Honor 9 Lite


Sumber : bukalapak

Huawei termasuk salah satu vendor teknologi asal negara Tiongkok yang memiliki angka penjualan cukup laris di dunia, khususnya di negara-negara Asia. Sehingga dapat dikatakan ia termasuk salah satu pesaing berat ponsel keluaran dari negara Tiongkok yang lainnya. seperti yang diketahui bahwa brand yang satu ini memang bukan pemain baru lagi dalam pasaran produk teknologi. Banyak sekali produk keluarannya yang dibekali dengan kualitas jempolan, harga pun bisa dikatakan terjangkau, layaknya Huawei Honor 9 Lite. Ponsel dual kamera yang dibandrol dengan harga 2 jutaan rupiah saja.
Memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya beberapa waktu belakangan ini ada semakin banyak diantara smartphone yang perang kualitas kamera. Apalagi banyak diantara konsumen yang lebih mengutamakan ponsel yang bagus di sektor fotografinya. Tak lain adalah untuk menunjang pengabadian gambar berkualitas, menjepret setiap moment, mengambil video atau untuk kebutuhan share di media sosial nantinya.
Kualitas dual kamera dari Huawei ini memang tidak bisa disepelekan, berikut ini diantara daftar kelebihan kamera Huawei Honor 9 Lite yang patut untuk diketahui, yaitu:
1.     Dibekali dengan fiture bokeh untuk pengambilan gambar, baik itu pada kamera depan maupun belakang. Beberapa waktu belakangan memang banyak yang menyukai hasil gambar bokeh, dimana fokus hanya pada satu obyek, sedangkan untuk obyek lain yang ada di sekitarnya menjadi blur. Jika smartphone lain hanya bisa memberikan efek bokeh ini untuk pengambilan gambar lewat kamera utama atau bagian belakang, maka Huawei ini bisa menunjang efek bokeh pada kamera depan maupun belakangnya.
2.     Resolusi yang sama-sama tinggi, khusus untuk resolusi yang disematkan pada produk kamera belakang adalah sebesar 13+2 MP, begitu juga dengan kamera bagian depannya, dua kamera 13+2 MP, dengan adanya fiture phase detection auto fokus dan juga dilengkapi dengan LED Flash, sehingga meskipun dalam kondisi yang minim cahaya, namun hasil gambar tetap bisa bagus.
3.     Fiture-fiture pendukung lainnya juga dibekalkan pada kamera ponsel yang satu ini, diantaranya adalah panorama selfie yang memberikan hasil selfie mulus, namun tetap terlihat lebih nyata, gesture controling shooting hingga built in effect. Dengan banyaknya fiture menarik yang ditawarkan, memungkinkan hasil jepretan gambar juga lebih baik, untuk berbagai obyek, entah itu manusia, obyek alam dan yang lainnya.
4.     Kualitas untuk membuat video juga tetap bagus, sedangkan untuk Anda yang memiliki hobby vlogging, maka jangan khawatir, karena menggunakan ponsel keluaran Huawei, yaitu Honor 9 Lite ini tetap bisa mendapatkan hasil video yang begitu bagus. Apalagi dengan kualitas video hingga 1080p bukaan 30 fps.
Tentunya keunggulan tak sebatas pada sektor dual kamera saja, melainkan spesifikasi yang lainnya juga tak kalah unggul, sebut saja dari segi tampilannya, ponsel yang satu ini sudah dibekali dengan layar yang cukup luas hingga 5,6 inchi dan juga tipis, sedangkan pilihan warna produknya sendiri juga terbilang unik, seperti shapire blue yang memberikan kesan tampilan semakin wah.
Begitu juga jika melihat dari segi jeroan yang dibesutkan pada produk satu ini, mendukung performa yang lebih handal bahkan untuk penggunaan yang berat seperti gaming maupun streaming tanpa harus takut nantinya ponsel tersebut jadi mudah lemot atau panas. Hp Honor 9 Lite ini dijual di pasaran dengan harga sekitar 2,2 jutaan rupiah, terbilang murah jika dibandingkan dengan kualitasnya. []


Kualitas Dual Kamera Pada Huawei Honor 9 Lite Kualitas Dual Kamera Pada Huawei Honor 9 Lite Reviewed by Takanta ID on November 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar