Sabun Cair Terbaik yang Aman untuk Bayi


pixabay

Aktivitas mandi menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan rutin untuk sang buah hati. Hal ini sangat berhubungan erat dengan perawatan kulit sang bayi. Perlu diketahui kulit bayi sangat berbeda dengan kulit orang dewasa, oleh karena itu perawatan khusus pun diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit bayi. Untuk keperluan mandi, sebaiknya gunakan sabun mandi cairbayi karena sabun khusus ini dirancang untuk kulit bayi yang sensitif.
Saat ini banyak sekali sabun cair bayi yang sudah beredar di pasaran, Anda tinggal memilih mana yang terbaik dan cocok untuk sang bayi. Meski begitu, Anda harus teliti dalam menentukan sabun cair bayi. Jangan asal membeli karena tampilannya. Ada bebera hal yang perlu diperhatikan ketika Anda ingin membeli sabun cair bayi terbaik. Berikut hal penting yang harus diperhatikan ketika akan memilih sabun cair terbaik untuk bayi.
1.     Jenis sabun
Jenis sabun khusus bayi ada dua, yaitu batangan dan cair. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Sabun cair memiliki kelebihan lebih higienins karena tidak bersentunhan secara langsung dengan tangan. Sabun ini juga terbilang lebih harum dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Sementara itu sabun batangan memiliki kelebihan dari segi harga, yaitu lebih murah. Selain itu pemakaiannya juga lebih hemat. Sesuaikanlah jenis sabuh dengan kondisi kulit bayi Anda.
2.     Kandungan sabun
Sabun cair terbaik bagi bayi tentu memiliki kandungan terbaik pula. Sebaiknya pilihlah sabun cair yang tidak mengandung alcohol agar tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi. Selain itu pilihlah sabun yang bebas dari pewangi supaya kulit bayi terhindar dari iritasi. Selanjutnya jangan lupa selalu utamakan sabun yang bebas dari kandungan paraben, karena kandungan ini bisa menimbulkan munculnya kanker.
3.     Merk sabun yang sudah terpercaya
Banyak sekali produk sabun bayi yang beredar di pasaran. Namun Anda harus selektif dalam memilihnya. Pilihlah sabun cair bayi yang sudah memiliki reputasi baik dan terpercaya. Salah satu produk sabun cair bayi yang terpercaya adalah Sleek Baby. Sabun cair ini tidak pedih di mata, serta dilengkapi dengan kandungan Oatmilk dan Chamomile yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit sang bayi.

Sabun Cair Terbaik yang Aman untuk Bayi Sabun Cair Terbaik yang Aman untuk Bayi Reviewed by takanta on Desember 11, 2019 Rating: 5

2 komentar

  1. Wah, terima kasih buat tips nya mas. Jadi ada pandangan mau milih sabun mandi yang seperti apa untuk si buah hati.

    BalasHapus