Perkembangan Tipe-tipe Kamar Mandi

freepik


Kamar mandi sebagai salah satu bagian dalam rumah yang keberadaannya memiliki peran krusial. Selain memiliki fungsi utama sebagai tempat mandi dan buang air, kini kamar mandi juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk merelaksasi diri. Ruangan ini berkembang dari awalnya yang berada di luar rumah hingga berada di dalam rumah bahkan di dalam kamar tidur.

Tipe-Tipe Kamar Mandi yang Modern

Seiring dengan perkembangannya, ruangan ini memiliki dua tipe design yakni kamar mandi basah dan kamar mandi kering. Kamar mandi bertipe basah memiliki bak air dan kloset yang menyatu, area lantainya selalu basah, dan tidak adanya pembatas antara kloset dengan area mandi. Tipe ini yang paling umum dimiliki di rumah-rumah penduduk. Sementara itu kamar mandi bertipe kering memiliki dua area untuk kloset dan mandi. Area mandi biasanya yang selalu basah, menggunakan pembatas yang berbahan kaca, tirai, tembok bahkan ada yang menggunakan bath tub sehingga air tidak akan mengenai area kloset yang kering.

Tidak hanya mengalami perkembangan tipe, kamar mandi juga mengalami perkembangan fungsi yakni sebagai tempat relaksasi. Hal ini semakin didukung dengan adanya komponen-komponen yang membuat orang betah berlama-lama di kamar mandi seperti adanya bath tub, toilet duduk, sauna dan komponen-komponen lainnya. Untuk mempercantik tampilan kamar mandi anda, tak perlu bingung karena di Kohler semua kebutuhan komponen tersebut dapat anda temukan.

Kohler sebagai salah satu perusahaan tertua di Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1873 dan sekaligus pemimpin global dalam industri pembuatan produk-produk kamar mandi dan dapur, mesin dan sistem power, furniture kelas premium, produk lemari dan juga lantai tile. Produk kami telah banyak digunakan di kamar mandi rumah, villa, hotel, restoran, maupun perkantoran yang ada di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri Kohler sudah berada hampir 40 tahun dan telah menjalin kerja sama dengan beberapa distributor ataupun perusahaan pengembang properti. Kami terus berupaya untuk dapat menyediakan produk yang berkualitas, menumbuhkan penjualan produk-produk kami di Indonesia serta menjadi perusahaan penyedia toilet terbaik Indonesia.


Perkembangan Tipe-tipe Kamar Mandi Perkembangan Tipe-tipe Kamar Mandi Reviewed by Redaksi on Mei 21, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar