Tips Memilih Celana Boxer Agar Nyaman Digunakan


 

 Celana boxer merupakan salah satu pakaian dalam yang dibutuhkan oleh pria. Sebagai dalaman, ada celana boxer juga diproduksi dalam berbagai pilihan sehingga membuatnya nyaman digunakan dan terlihat fashionable. Seperti yang kita tahu, ada berbagai jenis brand yang memproduksi celana ini sehingga kita pun perlu mempertimbangkan, mana jenis celana boxer yang paling sesuai dengan kita. Soalnya, jika tidak dipilih secara tepat, penggunaan celana ini bisa membuat kita tidak nyaman, bahkan memicu munculnya iritasi. Untuk itu, yuk simak kiat-kiat memilih celana boxer berdasarkan jenis dan materialnya!

 A. Celana boxer berdasarkan jenisnya

 1. Boxer brief

Boxer brief merupakan pilihan pakaian dalam bagi Anda yang ingin selalu tampil fashionable. Dari banyaknya varian tipe boxer, tipe ini adalah tipe yang paling banyak beredar di pasaran. Selain itu, boxer brief juga memiliki bentuk menyerupai trunks serta terbuat dari bahan elastis. Tidak heran, celana ini nyaman digunakan. Bukan hanya itu saja, boxer brief juga dapat dipadukan dengan berbagai bahan material fashion serta bisa dihadirkan melalui kolaborasi brand tertentu.

 2. Low Rise Boxer

Untuk para pecinta fashion, low-rise boxer yang bentuknya rendah di bagian pinggang merupakan pilihan yang tepat. Ketika menggunakan celana tipe ini, mungkin akan terlihat dari luar. Meskipun demikian, sudah banyak loh low-rise boxer yang bagian pinggangnya didesain kekinian. Namun, perlu diingat bahwa apabila belum terbiasa, celana boxer yang satu ini bisa membuat kita kurang nyaman. Maka dari itu, jika misalnya low-rise boxer dibeli untuk hadiah, pastikan kamu bertanya dahulu apakah penerimanya terbiasa dengan celana ini.

 3. Long boxer

Celana boxer jenis long boxer hadir dengan waistband tinggi. Jenis boxer ini adalah pilihan yang cocok bagi kita yang sering berolahraga dalam intensitas tinggi. Ukuran long boxer sangatlah beragam, mulai dari yang panjangnya selutut hingga yang panjangnya di bawah lutut sehingga cocok kita gunakan pada cuaca dingin. Akan tetapi, perlu diperhatikan juga bahwa long boxer perlu dipadukan secara tepat, jangan sampai digunakan dengan bawahan yang tepat. Soalnya, hal ini bisa membuat celana kita menjadi semakin tebal

 B. Celana boxer berdasarkan materialnya

 1. Katun

Celana boxer berbahan katun merupakan pakaian dalam yang didesain dengan sirkulasi udara baik sehingga tidak pengap ketika digunakan. Tentu saja, celana ini sangat cocok untuk kita yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, bahan material ini juga tidak mudah menciut saat dicuci. Dengan kata lain, celana ini bisa digunakan dalam waktu yang lama.

 2. Chemical fiber

Selain katun, celana boxer juga bisa dibuat dari chemical fiber. Bahan ini cenderung lebih cepat kering serta memiliki tekstur unik. Apabila kita mudah berkeringat, maka disarankan untuk memilih boxer yang terbuat dari chemical fiber, seperti polyester atau nilon. Kedua bahan ini memiliki daya ventilasi tinggi, jadi cepat kering saat berkeringat. Bukan hanya itu saja, chemical fiber juga tetap memberikan kita kenyamanan, bahkan ketika kita berkeringat. Di antara bahan chemical fiber, bahan polyester lah yang merupakan bahan boxer paling ketat dibandingkan yang lain. Maka dari itu, apabila kita tidak cocok dengan boxer berbahan ketat, cobalah untuk menggunakan celana boxer berbahan nilon.

 

Tentu saja, setiap jenis boxer dan bahan materialnya memiliki keunggulan masing-masing. Kita bisa menentukan sendiri, mana jenis celana yang paling nyaman kita gunakan. Selain itu, kita juga dapat memilih berdasarkan desainnya. Sebagai contoh, apabila ingin terlihat fashionable, kita bisa memilih boxer brief. 

 

Tips Memilih Celana Boxer Agar Nyaman Digunakan  Tips Memilih Celana Boxer Agar Nyaman Digunakan Reviewed by Redaksi on April 18, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar