Buku: Mata Ingatan

 


IDENTITAS BUKU


Judul: Mata Ingatan

Penulis: Ahmad Zaidi

Jumlah Halaman: viii+78

Ukuran Buku: 13 × 18 cm

ISBN: Masih dalam proses

Harga: Rp. 55.000 (Harga Prapesan), Rp. 65.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan: 15 Maret – 30 Maret 2024

 

 

RINGKASAN

Mata Ingatan menjadi judul dalam buku kumpulan cerpen yang ditulis oleh Ahmad Zaidi dalam kurun waktu lima tahun sejak 2016 – 2021.  Buku ini diterbitkan sebagai salah upaya merekam jejak literasi atau proses kreatif pemuda yang kebetulan tergabung di KPMS. Harapannya bisa menjadi referensi bacaan karya sastra dan mewarnai sastra Indonesia khususnya di Situbondo.

Begitulah Ahmad Zaidi, seorang penulis yang menurut saya cukup mumpuni dalam menulis cerpen. Tidak hanya dengan menuangkan ide, sekadar menyusun kalimat hingga menjadi paragraf, tapi lebih dari itu.

Ini lebih kepada proses memeras ingatan, tentang pengalaman yang pernah dialami melalui pintu panca indra, baik urusan, keluarga, alam, kekasih hingga budaya, sementara keinginan kadang tidak sesuai dengan kenyataan. Maka perlu sesuatu kombinasi dengan angan-angan, lamunan, atau barangkali harapan, bisa juga khayalan, kemudian disempurnakan oleh imjinasi, barangkali.

Hasilnya adalah kita seperti diajak pada sebuah kehidupan yang entah apa benar-benar ada atau tidak. Ada percakapan dalam hening, ada banyak orang tapi tidak nyata. Semua hanya bisa dilihat dan dirasakan oleh mata ingatan. Hanya bisa direkam oleh kata-kata, dirangkai dengan resep khas Ahmad Zaidi atas dunia yang dibangunnya. Ia mampu mengubah kisah pedih, luka, perpisahan menjadi sesuatu yang menakjubkan.

 

INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

1. Melalui Marketplace Takanta ID (shopee) klik di sini

2. Whats App : 082245453832

3. IG @penerbit.takanta

 

FORMAT PEMESANAN

Nama, Judul, Jumlah Eks, Alamat Pemesan

Contoh: Ari, Mata Ingatan, 5 Eks, Kelurahan Mimbaan, RT 01 RW 13, Panji, Situbondo.

 

 




 

 

Buku: Mata Ingatan Buku: Mata Ingatan Reviewed by Redaksi on Maret 14, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar