Sarapan Praktis Tidak Ribet

modernhoney

Padatnya jadwal serta aktivitas terkadang membuat orang beralasan untuk tidak sarapan terlebih lagi apabila anda harus berangkat lebih pagi dari biasanya, sehingga tidak sedikit dari anda yang melupakan akan waktu makan paling penting seperti sarapan. Menu sarapan sehat yang dapat anda coba sebenarnya tidak harus membutuhkan waktu lama untuk menyantapnya.
Apabila hal tersebut sering anda alami, mungkin sudah waktunya bagi anda mempelajari menu sarapan di pagi hari yang sangat mudah dibuat, bahkan dapat anda bawa ke tempat kerja anda sehingga dapat lebih hemat dan praktis.
Menu Sarapan Praktis dan Sehat
Salah satu menu sarapan pagi yang sangat praktis dan mudah dibuat yaitu Overnigh Oats, sesuai dengan namanya, menu sarapan pagi ini yang tentunya sehat dan lezat terlebih dahulu harus dibuat dari malam sebelumnya serta didiamkan dalam lemari pendingin sepanjang malam supaya semua bahan menyatu dengan cairan yang digunakan.
Ternyata banyak yang digunakan untuk membuat Overnigh Oats sangat simpel seperti oats, buah-buahan, pisang serta apel yang ditempatkan dalam wadah kaca, kemudian dapat ditambahkan susu siap minum seperti susu frisian flag yang bermanfaat sebagai sumber protein serta kalsium di pagi hari anda.
Selain sebagai tambahan untuk oats, dapat pula di konsumsi sebagai pelengkap beberapa sajian yang di kombinasikan dengan bahan makanan lain seperti buah-buahan segar menjadi minuman sehat ataupun untuk menambah kelezatan cita rasa makanan serta minuman.
Susu ini dapat pula di seduh dengan air hangat dan langsung diminum tanpa harus ditambahkan ke dalam oats, kandungan gizi makro yang terdapat dalam susu seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, kalsium, dan fosfor sangat baik untuk kesehatan anda.
Untuk satu porsi susu mengandung rata-rata energi sebanyak 140 kkal guna mendukung asupan energi harian anda. Susu ini juga aman untuk di konsumsi oleh segala usia kecuali pada bayi dengan umur 0 hingga 12 bulan.
Apabila di konsumsi setiap hari dan sesuai dengan kebutuhan dan diimbangi dengan makan yang baik, olahraga teratur serta berpikiran positif dapat mendukung kesehatan keluarga anda.
Sarapan Praktis Tidak Ribet Sarapan Praktis Tidak Ribet Reviewed by takanta on Juni 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar