Kunjungi Pasar Mimbaan, Puluhan PKL Dukung Mas Rio Jadi Bupati Situbondo

 



SITUBONDO--  Calon Bupati Situbondo Mas Rio berbagi paket sembako untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Mimbaan pada kamis, 25 April 2024.


Mas Rio menyampaikan perhatian terhadap PKL harus terus ditingkatkan. "Bagaimanapun situasinya, PKL adalah satu entitas yang berpengaruh besar terhadap perputaran roda ekonomi," kata Mas Rio.


"Oleh karena itu," lanjut Mas Rio, "mereka harus mendapat perhatian yang besar," tambahnya.


Sementara itu Sutija, salah satu PKL menyampaikan baru kali ini ada calon bupati yang memperhatikannya. Ia pun mengatakan terimakasih telah diperhatikan oleh Mas Rio.


"Alhamdulilah, setelah sekian lama akhirnya ada calon bupati yang memperhatikan kami.  Terimakasih Mas Rio sudah datang dan berbagi sembako," jelasnya.


Senada dengan Sutija, PKL lain bernama Darmaji pun mendokan  yang terbaik untuk Mas Rio.


"Kami mendukung dan berharap Mas Rio dimudahkan jalannya jadi bupati. Semoga rezekinya bertambah dan langkahnya barokah," kata Darmaji.


Pantauan di lapangan, sekitar seratus paket sembako dibagikan dengan menggunakan mobil APV yang dibranding foto dan nama Mas Rio.


Tidak hanya PKL yang dibagi, setiap pengunjung Pasar Mimbaan yang lewat pun mendapat paket sembako. []

____

Penulis: Hari Wibowo


Kunjungi Pasar Mimbaan, Puluhan PKL Dukung Mas Rio Jadi Bupati Situbondo Kunjungi Pasar Mimbaan, Puluhan PKL Dukung Mas Rio Jadi Bupati Situbondo Reviewed by takanta on April 25, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar