Mencari Teman Hidup

pixabay

Kita Sekarang Sedang Mencari Teman Hidup, Bukan Teman Tidur. Menikah Itu Bersenyawa, Bukan Sekedar Bersetubuh.
Apa sih yang ada di dalam fikiran kita tentang arti sebuah pernikahan? Pasti banyak yang menjawab tentang komitmen, kasih sayang, cinta dan kebahagiaan.
Semua orang berharap bahwa pernikahannya bisa menjadikan kebahagiaan. Tapi, tak semua orang bisa merasakan bahagia setelah menikah.
Perlu kita ketahui, pernikahan yang mulai goyah di tengah jalan maka akan menjadi tanduk perpisahan bagi pasangan. Sebab permasalahan kerap kali datang tanpa diminta. Disarankan bukan untuk menyerah melainkan bersama-sama memegang tangan sembari merangkul dan mencari jalan keluar.
Cinta sejati bukan berada pada saat kita  di atas awan. Lalu menjatuhkan atau dihempaskan saat kita tak lagi berada disinggah sananya. Karena cinta mengajarkan kita arti dari sebuah ketulusan. Selalu berpegang teguh pada komitmen, visi misi dan prinsip. Cinta akan tetap berjalan saat kita pula mudah memaafkan, saling belajar dan tidak saling menyalahkan. Kebahagiaan akan selalu datang saat menerima bahwa pasangan kita adalah penyempurna kekurangan yang ada. Sedangkan kelebihan yang kita punya sebagai bentuk penyempurna kebahagiaan.
Kehidupan pernikahan bukanlah hal mudah untuk dijalani. Menyatukan dua karakter yang berbeda menjalani kehidupan selanjutnya tidaklah mudah. Banyak hal yang perlu di lalui. Tidak hanya sekedar mencari kebahagiaan. Karena sejatinya pernikahan adalah fase untuk kehidupan selanjutnya.
Pernikahan suatu acara yang sakral dan momen penting dalam fase kehidupan selanjutnya. Karena di dalam pernikahan tidak hanya ada kebahagiaan tapi juga permasalahan hidup sebagai bentuk ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Ketika kita memutuskan menikah. Yang perlu diingat lagi "Apa tujuanmu menikah?" karena kita sedang mencari teman, sahabat, saudara dan juga kebahagiaan. Pasti semua orang memiliki tujuan untuk menikah dan niat yang bagus untuk mencari kebahagiaan diri sendiri bersama pasangan. Oleh sebab itu, luruskan kembali niat yang ada agar kebahagiaan yang kamu cari bisa didapatkan.



Mencari Teman Hidup Mencari Teman Hidup Reviewed by takanta on Juli 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar